SearchBox

2 Cara Mudah Aktivasi Windows/Microsoft Agar Permanent




Cara Mudah Aktivasi Windows/Microsoft Terbaru Agar Dapat Menikmati Fitur-Fitur Yang di Sediakan

2 Cara Aktivasi Windows Agar Permanent

Di Postingan kali ini saya akan kasih tau ke kalian Tutorial Cara Aktivasi Windows termasuk Windows Vista/7/8/10 ,Windows Server Dan Sekaligus Microsoft Office Secara Offline.

Mungkin Masih Banyak yang belum mengetahui "Gimana sih cara aktivasi windows atau microsoft tanpa serial number/Product Key ?".
Sebelum itu Mungkin dari kalian ada yang belum MengAktivasi Windows/Microsoft setelah Installasi maka sebaiknya kalian harus segera Aktivasi.

Dengan Mengaktivasi Windows/Microsoft maka kalian dapat MengKontrol penuh Windows /Microsoft, Gak mungkin kan kalian sudah Cape-Cape Install Windows dan Microsoft tapi belum diaktivasi maka fitur-fitur di dalam nya pun tidak bisa di gunakan semua.
Berikut Ini Hal-Hal Yang Terjadi Apabila Kalian Belum Mengaktivasi Windows:
  • Akan Muncul Activate Windows Dan PopUp di Pojok Kanan Bawah Layar ,Bila kalian belum mengaktivasi akan muncul watermark dan kalian tidak bisa menggunakan Walpaper/Background/ Thema/Dll (Hanya Layar Hitam).
  • Tidak Bisa MengUbah Personalisasi di Settingan Windows 7/8/10 

Itulah Yang Terjadi Apabila Kalian Belum MengAktifasi Windows/Microsoft, Sebenarnya kalian masih bisa menggunakan Windows/Microsoft Secara Normal Tetapi Mungkin Ada Fitur-Fitur yang Tidak Bisa Kalian Gunakan dan akan menghambat kalian sebagai User/Pengguna nya. 

2 Cara Untuk Meng Aktivasi Windows/Microsoft :

1. Membeli License/Produk Key

Lisensi ini bisa kalian dapatkan atau kalian beli di market place penyedia license seperti Buka Lapak, Tokopedia dan juga market place lainnya .

Harga License ini Juga Masih di Kisaran Harga 50ribu - 300ribu, Untuk kalian yang ingin membeli license ini kalian tinggal kunjungi saja salah satu Market place di atas.

Lalu Kalian Tinggal Menyertakan Keterangan Tambahan Seperti Alamat Email dan Versi Windows /Microsoft yang Ingin Kalian Beli License nya Contoh :Windows 10 Professional 64Bit.

Untuk Pembayaran Biasanya kalian harus memilih Jasa Pengiriman terlebih dahulu pilih saja yang paling murah karena hanya berupa kode.

Jadi akan Langsung di kirim oleh Penjual melalui Email/Chat di Marketplace ketika Proses Pembayaran sudah Selesai jadi tidak harus menunggu sampai barang/kode di kirim oleh kurir.

Setelah Kalian Dapat kan Kode/License tersebut kalian tinggal masukan saja di Control Panel > System and Security > System > Windows Activation Seperti Gambar di bawah ini :

Membeli License Key di Toko Online

Lalu Setelah kalian masukkan License/Produk key nya tinggal kalian klik Next dan lalu klik Activated , Selesai Windows kalian sudah di Aktivasi.

Cara yang pertama ini merupakan cara aktivasi windows original menggunakan produk key dengan membeli license di market place.

Tetapi terkadang terdapat oknum-oknum penjual license windows/microsoft yang sudah pernah digunakan (Used) Jadi Kalian Sebagai pembeli harus lebih teliti di saat membeli license di Market Place Seperti hanya Beli di Penjual yang sudah mendapatkan rating yang tinggi dan terpercaya (Trusted).

2. Menggunakan Activator Windows/Microsoft

Cara Kedua ini yang Paling Banyak Di Minati/Di Gunakan Karena Gratis !!! 

Activator ini adalah Tools Untuk Meng Aktifasi Software/Aplikasi agar dapat menggunakan semua Fitur-Fitur yang telah di sediakan Software/Aplikasi Tersebut.

Menggunakan Software Activator Gratis

Contoh Tools Activator Windows/Microsoft :
  • KMS Pico
  • KMS Auto Net/Lite/++
  • Windows 7 Loader
  • Windows 10 Activator
  • Windows 10 Digital License
  • Microsoft Toolkit
  • Microsoft Activation Script
  • Serta Masih Banyak lagi
Jadi Activator ini lah yang sering di gunakan oleh user/pengguna agar bisa menikmati Fitur-Fitur yang di sediakan oleh Windows/Office.

Buat Sobat yang ingin Download Activator Terbaru Tinggal Klik Link dibawah ini:
  • Download Activator Windows/Office Terbaru :
    Download Button
Mungkin Sekian Postingan Tentang 2 Cara Mudah Aktivasi Windows/Microsoft Agar Permanent, Untuk Sobat yang Masih Bingung dan Ada yang Ingin di Tanyakan Silahkan Meninggalkan Pesan Pada Kolom Komentar.

Terima Kasih Sudah Mengunjungi dan Download Software di MAS-13 | Tempatnya Download Software PC Terbaru.




Kirim Komentar


EmoticonEmoticon

MAS-13 | Tempatnya Download Software TerbaruMuhamad Anjas Saputra
MAS-13
Kota
Bogor, Jawa Barat, 16165Indonesia
0895702661619

This hCard created with the hCard creator.