SearchBox

Cara Membuat Script Auto End Task Program



Cara Membuat Script Auto EndTask Program 
Menggunakan Notepad

Cara Membuat Script Auto End Task di Windows

End Task adalah Suatu Cara Untuk Mematikan/Menutup Paksa Suatu File/Program Yang Sedang Berjalan/Running Melalui Task Manager.

Di Postingan kali ini Saya MAS-13 akan kasih tau nih ke kalian Cara Membuat Script Auto End Task Program Menggunakan Notepad [Hanya Notepad].

Baca Juga Artikel Tentang : Apa Itu Cheat Engine ? Bahaya Kah ?

Auto End Task Program ini sangat simpel dan juga mudah di buat ,biasanya auto endtask ini di manfaatkan oleh Gamers untuk mengehentikan/mematikan paksa Game yang di mainkan jadi tidak perlu ribet-ribet ke task manager lalu cari program yang di matikan, akan memakan waktu.

Mungkin Dari Kalian ada yang bingung saat Program/File nya tidak bisa di Tutup walaupun sudah di end task mungkin kalian bisa mencoba cara satu ini.

Yuk Langsung aja Pertama-tama kalian Buka Notepad Terlebih dahulu, Lalu Ketikkan Kode Berikut ini :"taskkill /IM [Nama Program Yang Ingin Kalian Matikan] /F "

Pilih Program Yang Ingin di Matikan

Kalau Sudah seperti gambar di atas kalian tinggal Klik Save AS lalu tambahkan Extensi ".bat" di nama Text document nya.

Simpan Dengan Extensi .bat

Lalu Klik Save dan kalian sudah membuat script auto end task program yang kalian inginkan.

Jalankan Dengan Cara Run As Admin

Untuk Penggunaan nya kalian tinggal Klik Kanan > Run As Administrator ,di script auto endtask program yang sudah kalian buat tadi.

Mudah Bukan Cara Membuat Script Auto EndTask Program ini ,Ingat selalu jalankan script auto endtask kalian melalui Run As Administrator karena kalau tidak melalu Run As Admin script yang sudah kalian buat tadi tidak akan berfungsi.

Apabila Kalian Masih Bingung Cara Membuat Script Auto End Task ini kalian bisa cek video tutorial yang udah gw buat di bawah ini :


Oke Mungkin Segitu dulu Artikel tentang Cara Membuat Script Auto End Task Program di Windows, Untuk Sobat yang Masih Bingung dan Ada yang Ingin di Tanyakan Silahkan Meninggalkan Pesan Pada Kolom Komentar.

Terima Kasih Sudah Mengunjungi dan Download Software di MAS-13 | Tempatnya Download Software PC Terbaru




Kirim Komentar


EmoticonEmoticon

MAS-13 | Tempatnya Download Software TerbaruMuhamad Anjas Saputra
MAS-13
Kota
Bogor, Jawa Barat, 16165Indonesia
0895702661619

This hCard created with the hCard creator.